Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Utara
email : dkpbu@ymail.com
design by SNY_007
DERMAGA PELABUHAN PERIKANAN AIR NAPAL HAMPIR RAMPUNG.



Air Napal, Pengerjaan Dermaga Pelabuhan Perikanan Air Napal yang merupakan salah satu pekerjaan Kegiatan DAK Perikanan (Pengembangan/Pengadaan Sarana Prasasana Perikanan Tangkap dan Perikanan Budidaya) Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2011 yang telah dimulai sejak bulan juli 2011 ini sudah mulai tampak akan rampung. Hal ini diperjelas dengan keadaan fisik yang terlihat dilokasi.

Pembangunan yang bersumber dari dana DAK/APBD ini direncanakan selesai pada bulan november nanti, Ketika tim Web DKP mengunjungi ke lokasi pekerjaan tampak masih ada pekerja yang melakukan aktifitas walaupun pada hari minggu, hal ini yang membuat bertambah keyakinan bahwa Dermaga tersebut akan lebih cepat rampung dari jadwal yang ada.

Seperti diketahui sebelumnya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Utara telah membangun beberapa sarana di tempat tersebut yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dan masyarakatpun tampak antusias mendukung pembangunan tersebut. Seperti yang diungkapkan Hosen salah seorang nelayan yang bertempat tinggal di dekat Pos Pengawas Air Napal ketika diwawancarai oleh Tim Web mengatakan "Kalo dah jadi dermaga tu klak agak enak pulo kito lempar tali kapal, dak susah-susah dorong-dorongan kayak dulu". ungkapnya.(SNY)
Dengan mengkonsumsi ikan, berarti kita telah membantu meningkatkan kecerdasan bangsa, karena ikan banyak mengandung zat-zat penting untuk tubuh dan dapat mencerdaskan otak kita.
Dermaga, Tampak bangunan dermaga yang pengerjaannya hampir rampung.
Lembur, walaupun hari minggu tampak pekerja masih melakukan aktfitasnya.